Latest News

Thursday, July 30, 2015

Heboh 'Bukti' Tao Dibully EXO Tersebar di Tiongkok, Benarkah?



GuGuyNews.net - Hingga saat ini, netter masih menduga-duga apakah benar Tao akan keluar dari EXO.Apalagi, belum lama ini Tao merilis lagu untuk debut solonya di Tiongkok.

Sempat beredar kabar yang menyebutkan kalau Tao ingin keluar lantaran dibully member EXO. Belakangan ini, dugaan serupa kembali muncul dan menghebohkan netter di Tiongkok. Bahkan, netter Tiongkok menemukan banyak "bukti" yang bisa menguatkan dugaan tersebut.

"Bukti" ini didasari dari berbagai gif yang menggambarkan member EXO sedang bercanda. Namun, netter menilai kalau itu bukan candaan tetapi pembullyan. Pasalnya, terlihat seakan-akan member EXO bertindak keterlaluan pada Tao.


Bukti TAO di bully

Di salah satu gifnya, tampak Tao bercanda dengan memeluk Chanyeol dari belakang. Bukannya terlihat senang, Chanyeol langsung terlihat serius dan balas melempar tubuh rekannya itu. Ada pula yang menampilkan Tao menggoda D.O. namun langsung dipukul olehnya.

Hal serupa juga terjadi saat EXO tampil di atas panggung. Tampak Baekhyun, Sehun dan lainnya juga terlihat keterlaluan pada Tao dengan mendorong membernya itu. Alhasil, berbagai gif tersebut semakin membuat netter Tiongkok yakin kalau EXO memang dibully.

Di lain sisi, fans Tao juga terlihat marah dengan berbagai gif ini. Meski begitu, fans EXO lainnya malah menilai ini bukan bullyan melainkan hanya bercanda.

"Sehun dan Tao adalah teman dekat. Mereka hanya bercanda dan itu bukan bullyan," bela fans. "Mereka hanya bermain-main. Di situ terlihat Tao dulu yang menggoda D.O., jadi D.O. membalas dengan memukulnya," tambah lainnya.

No comments:

Post a Comment

Recent Post